Selasa, Oktober 10, 2017

Kalau AC ya Daikin...

AC DAIKIN: Sebuah pilihan untuk rasa nyaman dan hemat energi


      Kondisi Tropis di Ibukota Jakarta sudah cukup membuat suasana dan lingkungan sekitar kita menjadi panas dan untuk tubuh kita juga akan terasa gerah bahkan hingga keringat bercucuran. Terkadang aktivitas diluar rumah ataupun juga diluar kantor yang dibarengi dengan aktivitas berkendara melalui lika liku kemacetan Jakarta semakin menambah suasana panas yang pada akhirnya menimbulkan rasa kurang nyaman karena banyak energi dalam tubuh yang terbuang dan dampaknya adalah produktivitas serta daya berpikir menjadi kurang optimal. Kondisi tropis inilah diperlukan suatu sarana untuk dapat mengembalikan suasana kenyamanan dan membuat kinerja kita kembali optimal.

      Salah satu sarana untuk dapat terus berjalan secara sinergi dengan kondisi dan suasana tropis adalah alat pendingin ruangan yang lebih dikenal dengan AC merupakan kependekan dari Air Conditioner. Pada masa kini AC merupakan suatu kebutuhan dan tidak lagi dianggap sebagai kebutuhan mewah, hingga penggunaannya sudah dapat diterapkan di rumah-rumah. Secara fungsional AC memilki fungsi antara lain, mengatur suhu udara (sejuk dan dingin), mengatur siklus udara, mengatur kelembaban udara, dan mengatur kebersihan udara, secara umum AC berfungsi mempertahankan kondisi udara baik suhu maupun kelembabannya agar nyaman bagi penggunnya. Oleh karena itu penentuan pilihan-pilihan sarana menjadi utama selain memiliki fungsional tentu juga harus hemat energi dan ramah lingkungan.

     Sumber: http://www.daikin.co.id/id/why_daikin/benefits/
      Sinergi suasana tropis dan sarana pendingin maka hanya AC Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi dengan teknologi yang dikembangkannya oleh AC Daikin yakni Inverter yang merupakan teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC Daikin AC hemat energi seperti tercantum pada penjelasan teknologi inverter dalam penggunaan AC Daikin AC yang hemat energi dan ramah lingkungan dapat dilihat pada http://www.daikin.co.id/id/why_daikin/benefits/inverter/index.html yang mana dengan AC Daikin tipe inverter suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF. AC Daikin AC hemat energi dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan menyimpan energy 30% lebh banyak. AC Daikin selain AC hemat energi juga AC yang ramah lingkungan dengan teknologi refrigeran R-32 sebagai upaya teknologi untuk mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga 10% dan juga AC Daikin dengan refrigeran R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah seperti yang dijelaskan pada http://www.daikin.co.id/id/why_daikin/benefits/r-32/index.html.

Sumber: http://www.daikin.co.id/id/why_daikin/benefits/
      Sejarah Daikin merupakan juga sejarah AC di dunia sehingga pengalaman dan inovasi teknologi menjadikan AC Daikin sebagai pilihan serta menjadi top of mind bagi pengguna AC, hal ini menjadikannya pilihan kalau AC ya Daikin. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun http://www.daikin.co.id/id/about/history/digest/index.html AC Daikin memang telah masuk kedalam sendi kehidupan masyarakat pelangganya,telah mengubah kehidupan orang banyak dan juga bisnis melalui pengambangan dan inovasi teknologinya yang nyaman, hemat energi dan ramah lingkungan. Akhirnya sinergi suasana tropis Jakarta menjadikan AC Daikin pilihan utama, sehngga tak ada kata lain kalau AC ya Daikin.




Tidak ada komentar:

Kalau AC ya Daikin...

AC DAIKIN: Sebuah pilihan untuk rasa nyaman dan hemat energi       Kondisi Tropis di Ibukota Jakarta sudah cukup membuat suasana dan li...